Equityworld Futures Semarang – Netflix Inc. memiliki pandangan yang terus berkembang tentang lanskap kompetitifnya, dan pendekatan saat ini memperlakukan videogame online populer “Fortnite” lebih sebagai saingan daripada HBO.

Netflix NFLX, + 0,51% melaporkan hasil kuartal keempat yang mengalahkan ekspektasi para analis Kamis, termasuk penambahan 8,8 juta pelanggan yang dibayar. Total itu tidak lagi termasuk anggota percobaan gratis dalam upaya untuk menghentikan perubahan tajam dalam stoknya berdasarkan nomor berlangganan – saham turun sekitar 4% dalam perdagangan setelah jam kerja Kamis, yang akan menjadi langkah pasca-laba terkecil di lebih dari tahun.

 

Equityworld Futures Semarang : Saingan Terberat Netflix Inc Di Pasar Streaming

Seperti halnya penghitungan pelanggannya berubah, begitu juga pandangan Netflix – setidaknya untuk penampilan luar – dari kompetisi. Dalam surat triwulanan kepada para investor Kamis, para eksekutif mengecilkan persaingan yang meningkat dari perusahaan-perusahaan kaya seperti The Walt Disney Co. DIS, + 0,09% dan Amazon.com Inc. AMZN, + 0,56%. Sebaliknya, ia melihat dirinya bersaing dengan setiap layanan yang menuntut waktu layar, menyatakan bahwa “Kami bersaing dengan (dan kalah)” Fortnite “lebih dari HBO.”

“Fokus kami bukan pada Disney +, Amazon, dan lainnya, tetapi pada bagaimana kami dapat meningkatkan pengalaman kami untuk anggota kami,” surat itu berbunyi.

Itu adalah perubahan yang cukup dari setahun yang lalu, ketika Netflix berbicara tentang semua pesaing baru dalam streaming dalam surat triwulanannya dan tidak menyebutkan jenis layanan apa pun selain streaming video.

“Perusahaan konten seperti WarnerMedia dan Disney / Fox sedang bergerak untuk mendistribusikan konten mereka sendiri; perusahaan teknologi seperti Apple AAPL, + 0,59%, Amazon dan lainnya berinvestasi dalam konten premium untuk meningkatkan platform distribusi mereka, ”tulis eksekutif Netflix tahun lalu saat ini. “Di tengah-tengah pesaing besar ini di kedua sisi, ditambah perusahaan media tradisional, tugas kami adalah membuat Netflix menonjol sehingga ketika konsumen memiliki waktu luang, mereka memilih untuk menghabiskannya dengan layanan kami.”

Apa yang membuat perubahan sikap Netflix dari “pesaing besar-besaran di kedua sisi” menjadi memutuskan sebuah videogame lebih berbahaya bagi masa depannya? Mungkin keberhasilan yang Netflix masih berhasil capai meskipun kompetisi streaming meningkat pada tahun 2018. Kepala Eksekutif Netflix Reed Hastings mengatakan dalam pendapatannya “wawancara” bahwa di AS, ada 1 miliar jam dihabiskan dengan layar televisi, dan Netflix saat ini memenangkan 10% dari saya t.

“Jadi itu sebabnya, seperti Disney, mereka memiliki konten yang hebat, kami sangat gembira untuk peluncuran mereka,” kata Hastings. “Kau tahu, mungkin mereka tumbuh hingga 50 juta jam sehari, tapi itu keluar dari miliar. Kami bersaing sangat luas dengan semua penyedia yang berbeda ini sehingga setiap penyedia yang masuk hanya membuat perbedaan pada margin. ”

 

news edited by Equityworld Futures Semarang