Equityworld Futures Semarang : Sterling, euro naik pada dolar setelah Fed mengumumkan taper

Equityworld Futures Semarang : Sterling, euro naik pada dolar setelah Fed mengumumkan taper

Equityworld Futures Semarang – Dolar melemah terhadap euro dan sterling pada hari Kamis setelah Federal Reserve AS mengatakan tidak akan terburu-buru menaikkan suku bunga bahkan ketika mulai melepaskan stimulus era pandemi.

Equityworld Futures Semarang : Sterling, euro naik pada dolar setelah Fed mengumumkan taper

The Fed, pada hari Rabu, mengumumkan pemotongan bulanan $15 miliar menjadi $120 miliar dalam pembelian bulanan Treasuries dan sekuritas yang didukung hipotek, tetapi ketua Jerome Powell mengatakan bank sentral AS akan “bersabar” dalam memutuskan kapan menaikkan suku bunga acuannya. tingkat dari tingkat mendekati nol.

Sterling naik ke $ 1,3695 di jam Asia pada hari Kamis, memperpanjang kenaikan 0,51% hari Rabu karena Fed yang lebih dovish, dan pulih dari level terendah dua minggu pada hari Selasa di $ 1,3603

The euro naik menjadi $ 1,1614 juga setelah rally pada hari Rabu setelah pengumuman, memperoleh 0,29% hari.

Perhatian pasar sekarang beralih ke berapa lama Fed dapat menunda kenaikan suku bunga, mengingat kekhawatiran bahwa inflasi yang tinggi dapat bertahan lebih lama dari yang diproyeksikan Fed pada awalnya.

“Ketua menekankan bahwa pertemuan (Komite Pasar Terbuka Federal) ini lebih banyak tentang (pelonggaran kuantitatif) daripada suku bunga tetapi ini akan menjadi pertemuan terakhir di mana alasan itu akan diadakan. Mulai saat ini, pertemuan FOMC di masa depan akan mengembalikan fokus ke strategi dan taktik suku bunga Fed,” kata Paul O’Connor, kepala multi aset di Janus Henderson Investors dalam komentar email.

Pertemuan dua minggu bank sentral yang sibuk berakhir dengan pertemuan Bank of England pada hari Kamis ketika itu bisa menjadi bank sentral besar pertama di dunia yang menaikkan suku bunga sejak pandemi virus corona melanda.

Berbeda dengan The Fed, di mana pasar dan pengamat yakin akan mengurangi stimulus pada hari Rabu, ada sedikit konsensus seputar keputusan BofE.

Di tempat lain, dolar Aussie naik sedikit menjadi $0,7463, dibantu oleh dolar yang lebih lemah, tetapi memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk pulih dari penurunan 1,2% pada hari Selasa setelah Reserve Bank of Australia mengadopsi nada dovish pada pertemuan utamanya.

The yen tinggal lembut, namun, dengan satu dolar pada 114,04 yen dalam lompatan yang baik dari tinggi multiyear dolar dari 114,69 hit bulan lalu.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.