Equityworld Futures Semarang : Sterling stabil setelah parlemen Inggris mendukung kenaikan pajak Johnson

Equityworld Futures Semarang : Sterling stabil setelah parlemen Inggris mendukung kenaikan pajak Johnson

Equityworld Futures Semarang – Sterling berdetak lebih tinggi pada hari Kamis setelah anggota parlemen Inggris mendukung kenaikan pajak Perdana Menteri Boris Johnson dan akan mengakhiri kerugian tiga hari berturut-turut.

Equityworld Futures Semarang : Sterling stabil setelah parlemen Inggris mendukung kenaikan pajak Johnson

Pound telah memperpanjang penurunannya pada hari Selasa setelah pengumuman kenaikan pajak untuk mendanai pengeluaran kesehatan dan perawatan sosial.

Pajak yang lebih tinggi secara teoritis dapat mengurangi tekanan pada Bank of England untuk mulai mengetatkan kebijakan moneter karena dapat memperlambat laju pemulihan ekonomi.

Namun, sejumlah analis dan ekonom percaya bahwa dampak dari langkah-langkah tersebut akan terbatas dan tidak menjadi pengubah permainan untuk mata uang.

“Saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah besar untuk siklus bisnis”, kata Kallum Pickering, seorang ekonom senior di Berenberg, mencatat bahwa pendanaan perawatan kesehatan adalah masalah yang harus ditangani negara cepat atau lambat.

“Tampaknya bagi saya pasar tidak melihatnya sebagai masalah besar dan saya pikir itu juga bukan masalah besar”, katanya, mencatat imbal hasil obligasi pemerintah Inggris sedikit meningkat dan itu, mengingat kekuatan pemulihan. , konsumen Inggris kemungkinan akan mampu mengatasinya.

Berdasarkan proposal tersebut, tarif pajak gaji Asuransi Nasional yang dibayarkan oleh pekerja dan pengusaha akan naik sebesar 1,25 poin persentase, dengan kenaikan yang sama juga berlaku untuk pajak atas dividen pemegang saham.

Hal ini diharapkan untuk meningkatkan 12 miliar pound ($ 17 miliar) per tahun.

Pada 0855 GMT, sterling 0,24% lebih tinggi pada $ 1,3804. Terhadap euro, itu naik 0,10% menjadi 85,70 pence.

Euro umumnya naik lebih tinggi pada hari Kamis sebelum penurunan yang diharapkan dalam laju pembelian obligasi Bank Sentral Eropa, sementara dolar sebagian besar bertahan pada kenaikan baru-baru ini karena kekhawatiran tentang ekonomi global mengirim pedagang ke mata uang yang dianggap lebih aman.

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU