Equityworld Futures Semarang : Wall Street berakhir beragam, meskipun pendapatan bank besar melonjak

Equityworld Futures Semarang : Wall Street berakhir beragam, meskipun pendapatan bank besar melonjak

Equityworld Futures Semarang – Indeks Wall Street ditutup beragam pada hari Rabu, dengan Nasdaq Composite dan S&P 500 jatuh meskipun rekor intraday tertinggi lainnya untuk hasil yang luar biasa dari bank-bank besar dan terakhir pada hari pertama musim laporan keuangan.

Equityworld Futures Semarang : Wall Street berakhir beragam, meskipun pendapatan bank besar melonjak

Saham Goldman Sachs Group Inc dan Wells Fargo & Co masing-masing naik 2,3% dan 5,5% karena keuntungan besar di kuartal pertama.

Goldman memanfaatkan rekor aktivitas pembuatan kesepakatan global, dan Wells mengurangi ketentuan pinjaman buruk dan mengendalikan biaya yang terkait dengan skandal praktik penjualannya.

Saham JPMorgan Chase & Co turun 1,9% meskipun pendapatan bank terbesar AS itu melonjak hampir 400%, karena merilis lebih dari $ 5 miliar cadangan untuk menutupi default pinjaman yang didorong oleh virus korona.

Meskipun perdagangan besar dan pendapatan investasi-perbankan, pinjaman oleh JP Morgan dan Wells Fargo turun dari tahun lalu. Investor akan mengamati metrik ini dengan hati-hati dalam pendapatan mendatang dari bank-bank kecil, yang lebih fokus pada pinjaman tradisional dan pengambilan simpanan.

Indeks Perbankan Regional KBW telah mengungguli Indeks Bank KBW tahun ini, meskipun yang terakhir – yang mewakili 24 bank terbesar AS – telah mengalahkan indeks dari lembaga-lembaga yang lebih kecil selama sebulan terakhir.

Sektor keuangan S&P 500 adalah salah satu dari kinerja terbaik kuartal pertama, naik 15% bahkan ketika Federal Reserve berjanji untuk mempertahankan suku bunga rendah dalam waktu dekat. Itu naik 0,7% pada hari Rabu.

Sektor energi S&P 500 adalah yang mengalami kenaikan terbesar di antara 11 sub-indeks, naik 2,9% karena mengikuti harga minyak yang lebih tinggi. [ATAU]

Dow Jones Industrial Average naik 53,62 poin atau 0,16% menjadi 33.730,89; dan S&P 500 kehilangan 16,93 poin, atau 0,41%, pada 4.124,66.

Nasdaq Composite turun 138,26 poin, atau 0,99% menjadi 13.857,84, dibebani oleh saham terkait teknologi termasuk Apple Inc, Microsoft Corp dan Tesla Inc.

Coinbase Global Inc melonjak pada listingnya di Nasdaq pada hari Rabu, pada satu titik mencapai $ 429,54 per saham versus harga referensi $ 250. Pertukaran cryptocurrency ditutup pada $ 328,28.

Cryptocurrency dan perusahaan terkait blockchain termasuk Riot Blockchain dan Marathon Digital Holdings masing-masing turun 15,4% dan 15,8%, setelah melonjak menjelang debut Coinbase dan ketika bitcoin mencapai rekor tertinggi lebih dari $ 63.000 pada hari Selasa.

Volume di bursa AS adalah 9,50 miliar saham, dibandingkan dengan rata-rata 11,27 miliar untuk sesi penuh selama 20 hari perdagangan terakhir.

Masalah yang maju melebihi jumlah yang menurun di NYSE dengan rasio 1,45 banding 1; di Nasdaq, rasio 1,22 banding 1 disukai para pengembang.

S&P 500 membukukan 68 tertinggi baru 52-minggu dan tidak ada posisi terendah baru; Komposit Nasdaq mencatat 96 tertinggi baru dan 32 terendah baru. source reuters

news edited by Equityworld Futures Semarang

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU