EQUITYWORLD FUTURES – Euro meraih gain dan saham memperpanjang penurunan setelah para pembuat kebijakan tidak membuat perubahan pada kebijakan moneter mereka. Minyak naik terkait tanda-tanda surplus stok minyak AS mereda.

Euro menguat terhadap sebagian besar mata uang utama setelah ECB mempertahankan suku bunga utamanya tidak berubah. Saham Eropa tergelincir dan obligasi Spanyol memangkas gain mereka.

Minyak mentah naik ke atas level $ 46 per barel sehingg memicu keuntungan dalam mata uang dari negara-negara penghasil komoditas. Biaya pinjaman dalam yuan melonjak ke posisi tertinggi sejak Februari di tengah spekulasi China mengambil langkah-langkah untuk menghindari bets pada depresiasi.

EQUITYWORLD FUTURES Meski ECB mempertahankan kebijakan tidak berubah, investor akan melihat konferensi pers Presiden Mario Draghi untuk petunjuk tentang pelonggaran kuantitatif.

Di AS, data klaim pengangguran akan dirilis hari ini setelah prospek untuk kenaikan suku bunga pada bulan September memudar di tengah data yang menunjukkan menurunnya perekrutan dan kegiatan usaha.

Euro naik 0,5 persen ke level $ 1,1298 pada pukul 07:54 pagi waktu New York. Stoxx Europe 600 Index tergelincir 0,2 persen. Kontrak pada S & P 500 sedikit berubah, setelah saham AS nyaris tak bergerak di sesi terakhir.

Euro meraih gain dan saham memperpanjang penurunan setelah para pembuat kebijakan tidak membuat perubahan pada kebijakan moneter mereka. Minyak naik terkait tanda-tanda surplus stok minyak AS mereda. – Equity world Futures