EQUITYWORLD FUTURES – Film Furious 7 atau lebih dikenal dengan Fast & Furious 7 yang dibintangi Vin Diesel ternyata punya kedekatan dengan klub Premier League, Manchester City. Kedekatan itu tercipta lantaran persamaan sponsor.

Seperti halnya City, Furious 7 juga disponsori oleh Etihad, maskapai penerbangan asal Uni Emirat Arab (UEA). Hal itu tak lepas dari latar tempat pembuatan lokasi film tersebut di (UEA).
Menjelang rilis perdana film di Los Angeles, Diesel melakukan promosi dengan ikut terbang dengan Etihad dengan nomor penerbangan 171 dari Abu Dhabi. Menariknya lagi, di badan pesawat tertulis judul film tersebut.
Tulisan Fast & Furious 7 di badan pesawat itu kemungkinan akan bertahan di badan pesawat untuk 4-6 bulan ke depan. “Saya pikir, dengan melihat Furious 7, akan banyak orang yang datang ke Abu Dhabi (UEA),” kata Diesel kepada The National.
Penulisan judul film di badan pesawat itu sebenarnya mirip dengan yang dilakukan Etihad saat pertama kali bekerja sama dengan City, tiga tahun lalu. Saat itu, seluruh armada pesawat Etihadi dicat warna biru dan diberi logo The Citizens.