Futures minyak mentah lebih rendah selama sesi Asia

Futures minyak mentah lebih rendah selama sesi Asia

EQUITYWORLD FUTURES – Futures minyak mentah lebih rendah selama sesi Asia pada Selasa.

Pada New York Mercantile Exchange, Futures minyak mentah untuk penyerahan Juli diperdagangkan pada USD48.35 per barrel pada waktu penulisan, menurun 1.08%.

Instrumen ini sebelumnya diperdagangkan sesi rendah USD48.31 per barrel. Minyak metah kemungkinan akan mendapat support pada USD48.16 dan resistance pada USD51.67.

Indeks Dolar AS yang memantau kinerja greenback versus keranjang enam mata uang utama lainnya, jatuh 0.02% dan diperdagangkan pada USD94.44.

Sementara itu di ICE, Minyak brent untuk penyerahan Agustus jatuh 0.99% dan diperdagangkan pada USD49.85 per barrel, sedangkan spread antara kontrak Minyak brent dan Minyak metah berada pada USD1.5 per barrel.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU