EQUITYWORLD FUTURES – Dolar Australia memangkas reli yang menempatkan mata uang tersebut di jalur untuk menyamai rentang waktu kenaikan mingguan terpanjangnya sejak 2012, sebelum laporan data tenaga kerja negara tersebut.

Aussie bersiap untuk menyelesaikan reli tujuh minggunya di tengah pengaruh dari penerimaan pegawai yang kuat di AS, dan harapan bahwa Jepang akan mengeluarkan stimulus serta spekulasi Bank of England akan menurunkan suku bunganya Kamis ini.

EQUITYWORLD FUTURES  : Mata uang ini naik awal pekan ini ke level tertingginya sejak sebelum Reserve Bank of Australia memangkas suku bunga mereka  pada bulan Mei.

Aussie jatuh 0,2 persen ke 75,95 sen AS pada 09:02 pagi di Tokyo. Meningkat menjadi 76,58 pada hari Selasa, tertingginya sejak 3 Mei, ketika bank sentral menurunkan suku bunga acuan ke rekor terendahnya sebesar 1,75 persen.

Dolar Australia memangkas reli yang menempatkan mata uang tersebut di jalur untuk menyamai rentang waktu kenaikan mingguan terpanjangnya sejak 2012, sebelum laporan data tenaga kerja negara tersebut.

Aussie bersiap untuk menyelesaikan reli tujuh minggunya di tengah pengaruh dari penerimaan pegawai yang kuat di AS, dan harapan bahwa Jepang akan mengeluarkan stimulus serta spekulasi Bank of England akan menurunkan suku bunganya Kamis ini. Mata uang ini naik awal pekan ini ke level tertingginya sejak sebelum Reserve Bank of Australia memangkas suku bunga mereka  pada bulan Mei.

Aussie jatuh 0,2 persen ke 75,95 sen AS pada 09:02 pagi di Tokyo. Meningkat menjadi 76,58 pada hari Selasa, tertingginya sejak 3 Mei, ketika bank sentral menurunkan suku bunga acuan ke rekor terendahnya sebesar 1,75 persen. – Equity world Futures