Gandeng 7-Eleven, Citilink Perluas Penjulan Tiket

Gandeng 7-Eleven, Citilink Perluas Penjulan Tiket

EQUITYWORLD FUTURES – Maskapai Penerbangan Citilink Indonesia menggandeng convenience store 7-Eleven (Sevel) untuk bekerjasama. Menurut Direktur Utama Citilink Albert Burhan, dengan kerjasama itu maka masyarakat bisa membeli tiket Citilink di gerai Sevel.

“Sejak awal Citilink fokus pada inovasi-inovasi layanan yang memudahkan dengan cara mendekatkan diri dengan penumpang sehingga keberadaan Citilink betul-betul bisa dirasakan masyarakat. Dengan demikian, keberadaan layanannya juga efektif bisa dirasakan langsung,” ujar Albert dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jakarta, Selasa, (16/6/2015).

Menurut Albert, kerjasama dengan beragam mitra bisnis termasuk Seven Eleven, akan berdampak positif terhadap perusahaan. Masyarakat bisa semakin mengenal Citilink dan bisa lebih mudah untuk mendapatkan tiketnya.

“Kerjasama ini menjadi penting dan strategis ke depannya, terlebih di saat-saat menjelang datangnya lebaran sehingga perjalanan arus mudik dan arus balik menjadi lebih lancar dan nyaman bagi penumpang,” kata dia.

Sementara itu, Presiden Direktur Seven Eleven Indonesia Henri Honoris mengatakan, kerjasama dengan Citilink akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Masyarakat jadi mudah membeli tiket pesawat.

“Layanan ini tidak saja memberikan kemudahan, efisien, dan efektif untuk melayani kebutuhan warga di Jabodetabek yang dikenal sibuk. Dengan demikian, kerjasama menjadi saling menguntungkan karena sama-sama berorientasi kepada kepuasan pelanggan,” ujar Henri.

Bahkan, dia mengatakan akan memberikan promo berbeda di setiap bulannya agar kian menarik dan tidak membosankan.

Selama Juni ini, setiap pelanggan yang melakukan pembayaran Citilink di SEVELIN Kiosk akan mendapatkan paket ‘Kopdar’ atau Kopi dan Roti. Sebenarnya, selain kerjasama dengan Seven Eleven, Citilink juga sudah terlebih dahulu menjalin kerjasama dengan Alfamart, Indomaret, Carrefour, dan PT. Pos Indonesia.

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.