EQUITYWORLD FUTURES – PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen (BPAM) bersama Commonwealth Bank Indonesia mendistribusikan produk reksa dana “Batavia Dana Saham” (BDS).

Presiden Direktur BPAM Lilis Setiadi mengungkapkan, kerja sama dengan Commonwealth Bank Indonesia akan memiliki dampak positif bagi perusahan. Pasalnya, kata dia, Commonwealth Bank Indonesia merupakan salah satu bank agen penjual teraktif dan terlengkap untuk penjualan reksa dana.

“Kehadiran BDS di cabang-cabang Commonwealth Bank dengan keunggulannya berupa rekam jejak kinerja BDS yang baik dan sudah teruji lebih dari 18 tahun, tentunya akan semakin melengkapi pilihan produk bagi para nasabah.” ujar Lilis dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (17/6/2015).

Lilis menjelaskan, BDS merupakan reksa dana berbasis saham dengan fokus portofolio investasi pada saham perusahaan berkapitalisasi pasar besar yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Produk ini pertama kali diluncurkan pada bulan Desember 1996 dan merupakan salah satu reksa dana saham yang mempunyai rekam jejak kinerja yang paling panjang di Indonesia.

Sementara itu, Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia Tony Costa menyambut baik kerjasama dengan BPAM. Bagi dia, BPAM adalah salah satu perusahan manajeman aset swasta terbesar di Indonesia.

“Produk Batavia Dana Saham sendiri merupakan produk reksa dana saham yang telah menunjukkan kinerja yang baik dari tahun ke tahun,” ucap Tony.