Gempa 6,2 SR Guncang Halmahera Barat

Gempa 6,2 SR Guncang Halmahera Barat

EQUITYWORLD FUTURES – Gempa bumi berkekuatan 6,2 Skala Richter (SR) mengguncang wilayah Halmahera Barat, Maluku Utara pada Rabu (18/3/2015) sekitar pukul 05.12 WIB.

Data dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Rabu, menyebutkan bahwa gempa berada pada koordinat Lintang 1.71 derajat Lintang Utara (LU) dan 126.57 derajat Bujur Timur (BT), dengan kedalaman 10 km.

Lokasi gempa berada 115 kilometer Barat Laut Halmahera Barat; 131 kilometer Barat Laut Ternate; 144 kilometer Halmahera Utara: 156 kilometer Barat Laut Sofifi-Maluku; dan 2362 kilometer Timur Laut, Jakarta.

BMKG menegaskan bahwa gempa ini tidak berpotensi menimbulkan ancaman tsunami.

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.