EQUITYWORLD FUTURES – Kalau pelayan restorannya seperti Ginji, dijamin, para pelanggan pasti betah berlama-lama. Sayangnya, ini bukan restoran betulan, melainkan hanya miniatur mini bar dan ruang tamu bergaya Jepang yang dibuat untuk Ginji.

Siapakah Ginji? Dia adalah seekor hamster yang dipelihara oleh Kosuke Sato. Kosuke sekarang bekerja sebagai salesman batu nisan di Yachiyo, Prefektur Chiba. Di tengah jadwal kerjanya yang padat, dia tetap menyempatkan diri untuk bermain dengan teman kecilnya.

Bahkan, dia tidak sekadar main-main dengan Ginji. Dia rupanya punya cara unik untuk mempopulerkan hewan berbulunya dan menarik perhatian Netizen Jepang.

Menurut akun resmi Ginji di Twitter, hamster ini bukan peliharaan Sato, melainkan bosnya. Sato juga mengklaim bahwa teman kecilnya adalah seorang manajer sebuah izakaya, tempat santai untuk minum selepas bekerja.

Untuk itu, Sato telah membelikan miniatur izakaya untuk hamster imutnya. Dengan tambahan properti lainnya, Ginji pun terlihat semakin menggemaskan. Dia tampak senang bermain dengan segala properti yang disediakan di sekitarnya.

Photos by@kawanabesatou

Foto-foto Ginji yang di-posting di Twitter, sukses membuatnya menjadi selebriti internet. Terbukti, akun media sosialnya kini sudah memiliki 50.400 follower.