EQUITYWORLD FUTURES – Sebagai seorang kakek dari dua orang cucu, Pangeran Charles nampak menikmati hari-hari bahagianya. Hal ini terlihat saat Pangeran Charles mengubah kebun pribadinya yang indah menjadi sebuah taman bermain anak-anak.

Pangeran Charles dikabarkan merenovasi rumah pohon di area kebun pribadinya yang terletak di wilayah Gloucestershire, Inggris. Tak tanggung-tanggung, Pangeran Charles rela mengelurkan dana sebesar 20.000 poundsterling atau setara dengan Rp 420 juta untuk menambahkan ranjang kayu, dekor perapian, hingga lantai hangat dari material pohon oak asal Perancis.

Rumah pohon tersebut ternyata adalah tempat bermain Pangeran William dan Pangeran Harry saat kecil dulu. Pada tahun 1989, Pangeran Charles sengaja membuatkan arena bermain bagi anak-anaknya. Kini saat keduanya dewasa, Pangeran Charles siap “mewariskan” rumah pohon ini pada cucu-cucunya.

Menurut seorang sumber, Pangeran Charles yang memang menyayangi cucu ini bahkan telah membeli satu set perlatan teh sebagai alat bermain Pangeran George. Rasa sayang Pangeran Charles kepada Pangeran George memang bukanlah hal yang disembunyikan.

Sang kakek bahkan sengaja menanam pohon Balsam Poplar yang terletak di dekat rumahnya, sesaat setelah Pangeran Geroge lahir. Hal ini bertujuan agar Pangeran Charles tetap dapat mengingat perkembangan sang cucu (Pangeran George) seiring bertumbuhnya pohon tersebut.