EQUITYWORLD FUTURES Harga Emas Jatuh Terkait Komentar Hawkish The Fed

EQUITYWORLD FUTURES Harga Emas Jatuh Terkait Komentar Hawkish The Fed

EQUITYWORLD FUTURES – Harga emas pada hari Kamis ini diperdagangkan di posisi terendah multi pekannya, setidaknya satu anggota The Federal Reserve mengemukakan dalam pidatonya untuk mendukung suku bunga AS yang lebih tinggi, dan sejumlah data ekonomi terbaru tampaknya mendukung kenaikan suku bunga.

Emas berjangka mengawali hari dengan penurunan mengikuti berita industri dan tetap rendah setelah dua laporan ekonomi yang mengarah pada kometar hawkish The Fed. Klaim tunjangan pengangguran mingguan turun ke 261.000, menunjukkan bahwa lebih sedikit orang Amerika kehilangan pekerjaan mereka disaat musim panas mendekati akhir. Plus, pesanan barang tahan lama ASS naik sebesar 4,4% pada bulan Juli.

EQUITYWORLD FUTURES : Dalam reaksinya, emas Desember turun $ 7,20, atau 0,5a%, ke $ 1,322.10 per ons. Penutupan Rabu berada di $ 1,329.70 per ons, merupakan yang terendah untuk kontrak sejak 26 Juli, menurut data FactSet.

Harga emas pada hari Kamis ini diperdagangkan di posisi terendah multi pekannya, setidaknya satu anggota The Federal Reserve mengemukakan dalam pidatonya untuk mendukung suku bunga AS yang lebih tinggi, dan sejumlah data ekonomi terbaru tampaknya mendukung kenaikan suku bunga.

Emas berjangka mengawali hari dengan penurunan mengikuti berita industri dan tetap rendah setelah dua laporan ekonomi yang mengarah pada kometar hawkish The Fed. Klaim tunjangan pengangguran mingguan turun ke 261.000, menunjukkan bahwa lebih sedikit orang Amerika kehilangan pekerjaan mereka disaat musim panas mendekati akhir. Plus, pesanan barang tahan lama ASS naik sebesar 4,4% pada bulan Juli. – Equity world Futures

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU