Harga Minyak Dunia Turun

Harga Minyak Dunia Turun

EQUITYWORLD FUTURES – Harga minyak dunia berakhir lebih rendah pada pedagangan Senin (4/5/2015) waktu setempat (Selasa pagi WIB), karena pasar khawatir terhadap pasokan minyak mentah yang berlimpah.

Patokan AS, minyak mentah light sweet atau West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Juni, turun 22 sen menjadi ditutup pada 58,93 dollar AS per barrel di New York Mercantile Exchange.
Di London, minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman Juni, patokan global, menetap hampir tidak berubah pada 66,45 dollar AS per barel, turun satu sen dari tingkat penutupan Jumat lalu. Di Inggris, bank dan bisnis lainnya ditutup pada Senin untuk hari libur umum.
“Tidak terlalu banyak berita,” kata Bart Melek dari TD Securities.
Menurut dia, penurunan harga emas hitam ini karena investor khawatir mengenai pasokan yang berlebih.
“OPEC memproduksi di 31.300.000 barrel (per hari), produksi AS tidak turun sangat cepat dan, dengan demikian, persediaan minggu ini sangat jauh bisa membuktikan terjadi penurunan besar yang bisa menjadi penggerak untuk WTI,” tambahnya.

 

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.