EQUITYWORLD FUTURES – Penyanyi cilik Cyelliaa Saputra terlihat datang menyambangi kediaman seniman senior Laela Sari di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat. Bersama orang tuanya, gadis berusia 11 tahun itu ingin berbagi kebahagiaan dengan Laela di momen hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.

“Aku datang jenguk Nenek Laela Sari, sekalian bawa sembako buat dia biar Nenek senang,” ucapnya saat masuk ke kediaman Laela, Sabtu (20/12).

Perempuan yang kini berusia 79 tahun itu menyambut baik kedatangan pelantun Mama Papaku Tersayang itu. Malah, ia kagum kalau ternyata masih ada yang mengingatnya, apalagi di usia Cyelliaa yang masih sangat muda.

Saat keduanya sedang berbincang santai, tiba-tiba Laela melantunkan lagu 9 Bulan 10 Hari, yang maknanya soal perjuangan seorang ibu saat mengandung. Mendengar itu Cyelliaa larut hingga menitikan air mata.

“Dari kecil sampai sekarang Nenek suka lagu itu, nggak tahu kenapa kayaknya enak dinyanyiinnya,” tutup Laela sambil memeluk Cyelliaa.

Laela Sari sendiri merupakan seniman yang cukup senior sejak puluhan tahun berkarir di industri hiburan. Meski demikian kehidupannya saat ini tidak lah diwarnai gemerlap layaknya para artis lain, dan cenderung malah memprihatinkan.