EQUITYWORLD FUTURES – Sambut musim mudik 2015, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali memaksimalkan layanan purna jualnya lewat layanan khusus di jalan. Hino akan mengoperasikan sembilan posko dan satu bengkel siaga baik di Pulau Sumatera dan Jawa.

Program yang sudah berjalan selama enam tahun ini dijalankan sebagai bentuk dukungan Hino kepada konsumen setianya. Posko mudik akan mulai beroperasi sejak 14-21 Juli 2015, lengkap dengan layanan servis darurat, konsultasi, serta pemeriksaan gratis.

Lokasi-lokasi posko mudik Hino tersedia di sembilan rumah makan di sepanjang jalur mudik Sumatera dan Jawa. Penempatanya mulai dari Kalianda, Lampung di RM Siang Malam, Merak (RM Simpang), Cikampek (RM PO Haryanto), Patrol-Indramayu (RM Dian Sari), Pemalang (RM Luwes), Nagreg (RM Barokah), Kebumen (RM Lestari), Waleri (RM Mekar Sari), dan Ngawi (RM Putra Jatim).

“Posko-posko tersebut telah dilengkapi dengan Hino mobil servis juga mekanik andalan dan peralatan yang lengkap untuk mengatasi bermacam gangguan pada kendaraan Hino. Dari gangguan ringan hingga berat, seperti overhaul,” ucap Senior Executive Officer Service and Parts HMSI, Irwan Supriyono, di Jakarta, Rabu (24/6/2015).

Selain posko mudik, Santiko Wardoyo selaku Direktur Sales dan Promosi HMSI juga menambahkan bahwa tahun ini juga ada satu bengkel siaga Hino yang akan beroperasi selama musim mudik 2015 di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Medan.