EQUITYWORLD FUTURES – PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini (9/9/20215) kembali meresmikan jaringan barunya, Honda Megatama Bekasi. Diler yang berstatus 3S ini menjadi jaringan yang ke-108 secara nasional dan ke-35 untuk wilayah Jabodetabek.

Honda Megatama Bekasi menempati lahan 2.500 meter lengkap dengan fasilitas standar Honda. Untuk layanan penjualan showroom seluas 421 meter persegi disiapkan dengan konsep yang nyaman dan modern bersama semua line-up Honda terbaru, termasuk prototipe BR-V.

Sedangkan purna jual, showroom ini dibekali servis area seluas 754 meter persegi dengan kelengkapan 12 bay untuk, general repair, perawatan berkala, bay quick service, final inspection, wheel aligment serta washing bay. Ketersediaan suku cadang juga disediakan dengan area 115 meter persegi untuk menjamin kelengkapan dan kemudahan konsumen di kota Bekasi.

“Bekasi memiliki prospek penjualan yang cukup tinggi dengan angka pada tahun lalu mencapai 62 ribu unit. Angka ini mengalahkan beberapa region besar di Jakarta, terutama Jakarta Selatan,” Hendra Aristyo, Direktur Honda Megatama Bekasi, Rabu. (9/9/2015).

Market terbesar di Bekasi, lanjut Hendra, dimiliki segmen mobil low MPV atau dalam hal ini Mobilio. Segementasi 40 persen untuk low MPV dan 15 persen untuk mobil murah atau LCGC. Honda Megatama menjajal target penjualan 1.000 unit di tahun ini.

“Dengan berdirinya diler ini kiranya bisa membantu akselerasi penjualan dan mempermudah konsumen Honda untuk mendapatkan pelayanan cepat dan maksimal, sekaligus berkontribusi positif bagi ekonomi kota Bekasi,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM.