Pada saat dihelatnya Indonesia Cellular Show (ICS) 2014, ada banyak perusahaan yang memamerkan sekaligus menjual produk-produk baru mereka.

Sejak hari pertama sampai berakhirnya ICS 2014 (08/06), salah satu peserta di acara tersebut, Hippo memberikan penawaran spesial terhadap pra pengunjung pertama yang mendatangi booth mereka. Penawaran tersebut berupa produk power bank yang hanya dijual dengan harga Rp 50 ribu saja dari harga normal Rp 489 ribu.

Selain Hippo, seperti dikutip dari Antara (07/06), Smartfren juga memberikan penawaran terbatas berupa penukaran produk lama yang dimiliki pengunjung mereka dengan Andromax, tentu saja tidak gratis melainkan mendapatkan potongan Rp 400 ribu.

Di Booth Erafone terdapat juga penawaran cashback mulai dari Rp 200 ribu, sedangkan di booth Trio ada clearance untuk produk dari Samsung, Nokia dan banyak lagi sampai dengan 90 persen.

Kabarnya, dari penyelenggaraan ICS 2014 ini, panitia mencatat ada sebanyak kurang lebih 150 ribu pengunjung secara total. Dari jumlah pengunjung yang begitu banyak tentunya, target pengunjung untuk panitia dan juga target pendapatan tiap-tiap peserta acara juga diperkirakan dapat tercapai.