IHSG berpotensi menguat terbatas hari ini

IHSG berpotensi menguat terbatas hari ini

Pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan akan berada pada rentang support 4.890-4.907 dan resisten 4.940-4.954. Meski aksi beli mulai meningkat, namun, belum sepenuhnya signifikan sehingga kenaikan pun masih terbatas.

“Oleh karena itu, laju IHSG pun masih akan variatif cenderung menguat tipis namun, tetap perhatikan potensi pembalikan arah jika laju bursa saham global berbalik arah,” ujar Analis Trust Securities, Reza Priyambada dalam riset hariannya, Jakarta, Rabu (4/5).

Adapun pertimbangan saham-saham hari ini antara lain TLKM, BBNI, SMGR, BBRI, MPPA, INDF dan ITMG.

Sebelumnya, sepanjang perdagangan kemarin Selasa (3/6) IHSG menyentuh level 4942,16 (level tertingginya) di akhir sesi 2 dan menyentuh level 4896,95 (level terendahnya) di awal sesi 1 dan berakhir di level 4942,16. Volume perdagangan dan nilai total transaksi turun.

Investor asing mencatatkan nett sell dengan penurunan nilai transaksi beli dan kenaikan transaksi jual. Investor domestik mencatatkan nett buy.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU