Ikuti Tes Capim KPK hingga 15 Jam, Jaksa KPK Mengaku Telah Terbiasa

Ikuti Tes Capim KPK hingga 15 Jam, Jaksa KPK Mengaku Telah Terbiasa

EQUITYWORLD FUTURES – Calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi, Yudi Kristiana, mengaku cukup kelelahan dalam menghadapi tes ketiga seleksi calon pimpinan KPK, Senin (27/7/2015). Meski melelahkan, Jaksa KPK itu, menyatakan, tetap menjalankan tes dengan baik.

“Capek, capek. Pokoknya kita laksanakan tugas, ya kita laksanakan,” kata Yudi saat dijumpai di Pusdiklat Kementerian Kesehatan, Senin malam.

Yudi menambahkan, sebagai Jaksa KPK, dirinya sudah cukup biasa menerima pekerjaan melelahkan yang diberikan institusinya. Sehingga, meski harus menghadapi tes selama hampir 15 jam pada tes tahap ketiga kali ini, Yudi mengaku, sudah terbiasa.

“Kalau kerja di KPK kan sudah biasa lama seperti ini,” ujarnya.

Ia menegaskan, dirinya siap menghadapi tes lanjutan tahap ketiga yang akan digelar Selasa (28/7/2015) di lokasi yang sama.

Pada tes besok, Pansel KPK rencananya akan membagi 48 calon pimpinan KPK menjadi tiga kelompok. Ketua Pansel KPK Destry Damayanti menjelaskan, di kelompok pertama, nantinya Pansel dan tim assesor akan menggali kompetensi inti yang dimiliki setiap calon.

Sedangkan, di kelompok kedua, Pansel dan assesor akan menggali sejauh apa pengetahuan calon di bidang hukum dan instansi KPK itu sendiri. “Kelompok ketiga itu tentang kemampuan manajerial,” jelasnya.

 

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.