Indonesia kuasai Twitter

Indonesia kuasai Twitter

Boleh dikatakan, hal ini adalah salah satu dampak positif banyaknya pengguna Twitter di Indonesia. Pada saat hari pencoblosan Pilpres 2014, Indonesia berhasil kuasai Worldwide Trends di Twitter.

Maksudnya menguasai adalah ada 5 hashtag paling populer dan digunakan oleh pengguna Twitter dan menjadi pemuncak mulai dari nomor 1 sampai dengan nomor 5 dari 10 trending topik lingkup dunia di Twitter.

Di urutan nomor satu tetap dikuasai oleh #Rame2Celup2Jari, posisi ke-2 adalah #VoteJokowiForPresident, urutan ke-3 adalah #SudahCoblosPeciPrabowo, nomor 4 yaitu #RevisiUUMD3 dan mendarat di posisi 5 besar adalah #7okowiPresident.

Worldwide Trends Populernya hashtag-hashtag berkaitan dengan Pilpres 2014 ini tidak lain dikarenakan banyaknya apresiasi baik dari rakyat Indonesia sendiri atau juga dari orang-orang asing yang ingin ikut memeriahkan pesta demokrasi di Tanah Air.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU