EQUITYWORLD FUTURES – Federation of International Motorcycling (FIM) Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015, selaku penyelenggara balapan seru SuperSport 600, merilis keterangan resmi terkait insiden yang menimpa pebalap Indonesia, M Fadli Imammuddin dan pebalap Thailand, Jakkrit Sawangswat.

Balapan seri kedua ARRC 2015 berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, yang berlangsung sejak 4 Juni sampai 7 Juni 2015. Ajang SuperSport 600 cc memang berlangsung dramatis dan sudah diwarnai insiden sejak awal balapan.

Tapi kecelakaan yang paling menyita perhatian adalah insiden M Fadli dengan Jakkrit. Keduanya bertabrakan sesaat setelah bendera finish dikibarkan, tepat di depan garis start yang berhadapan langsung dengan tribun dan paddock.

M. Fadly Immammuddin dan Jakkrit Sawangswat bertabarakan setelah bendera finish (kotak-kotak) dikibarkan. Kedua pebalap mengalami cedera cukup parah dan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan,” tulis FIM Asia Road Racing Championship dalam situs resminya.

Segenap manajemen dan organisasi Asia Road Racing Championship, serta panitia yang bertugas di Sentul, mengajak semua orang untuk sama-sama berdoa untuk kesembuhan dua pebalap tersebut.