EQUITYWORLD FUTURES – Emas mempertahankan penurunan bulan lalu karena investor masih menunggu data tenaga kerja AS Jumat besok sebagai petunjuk lebih lanjut untuk acuan waktu kenaikan suku bunga.

Bullion untuk pengiriman cepat berada di 0,2 persen lebih rendah di $ 1,306.39 per ons pada 11:24 pagi di London, menurut Bloomberg generic pricing. Logam ini turun ke $ 1,304.29 pada hari Rabu kemarin, level terendahnya sejak 24 Juni dan kehilangan 3,1 persen pada bulan Agustus.

EQUITYWORLD FUTURES Gain Emas di tahun 2016 telah melemah setelah pejabat The Fed mengindikasikan kemungkinan lebih besar untuk pengetatan sebelum akhir tahun.

Pedagang akan mencermati data payrolls yang di rilis Jumat besok guna petunjuk lebih lanjut terkait komentar Wakil Ketua The Fed Stanley Fischer pada Selasa lalu bahwa bank akan mendasari keputusan pada pertemuan 20-21 September pada data yang ada. Angka dari ADP Research Institute pada hari Rabu menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan di AS menambahkan tenaga kerja pada bulan Agustus sejalan dengan proyeksi.

Emas mempertahankan penurunan bulan lalu karena investor masih menunggu data tenaga kerja AS Jumat besok sebagai petunjuk lebih lanjut untuk acuan waktu kenaikan suku bunga.

Bullion untuk pengiriman cepat berada di 0,2 persen lebih rendah di $ 1,306.39 per ons pada 11:24 pagi di London, menurut Bloomberg generic pricing. Logam ini turun ke $ 1,304.29 pada hari Rabu kemarin, level terendahnya sejak 24 Juni dan kehilangan 3,1 persen pada bulan Agustus. – Equity world Futures