EQUITYWORLD FUTURES – Emas mencatat penguatan karena saham Asia turun dari level mendekati tiga bulan tertingginya di tengah kekhawatiran bahwa prospek ekonomi memburuk, sehingga meningkatkan permintaan untuk aset havens.

Bullion untuk pengiriman segera diperdagangkan pada $1,332.95 per ons pada 9:54 pagi di Singapura, dari $1,332.01 pada Selasa, ketika naik 0,2%, menurut harga Bloomberg.

Emas telah reli 26% tahun ini karena investor melirik aset haven di tengah volatilitas di pasar finansial dan gejolak didorong oleh voting U.K. untuk meninggalkan Uni Eropa. Dana Moneter Internasional membatalkan proyeksi kenaikan pertumbuhan global tahun ini, mengutip Brexit. Sementara spekulasi pada kenaikan suku bunga Federal Reserve telah merangkak naik bulan ini ditengah membaiknya data AS.

Emas mencatat penguatan karena saham Asia turun dari level mendekati tiga bulan tertingginya di tengah kekhawatiran bahwa prospek ekonomi memburuk, sehingga meningkatkan permintaan untuk aset havens.

EQUITYWORLD FUTURES : Bullion untuk pengiriman segera diperdagangkan pada $1,332.95 per ons pada 9:54 pagi di Singapura, dari $1,332.01 pada Selasa, ketika naik 0,2%, menurut harga Bloomberg.

Emas telah reli 26% tahun ini karena investor melirik aset haven di tengah volatilitas di pasar finansial dan gejolak didorong oleh voting U.K. untuk meninggalkan Uni Eropa. Dana Moneter Internasional membatalkan proyeksi kenaikan pertumbuhan global tahun ini, mengutip Brexit. Sementara spekulasi pada kenaikan suku bunga Federal Reserve telah merangkak naik bulan ini ditengah membaiknya data AS. – Equity world Futures