Kecelakaan, taksi Silverbird nyangkut di separator jalan

Kecelakaan, taksi Silverbird nyangkut di separator jalan

Taksi Silverbird mengalami kecelakaan di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis dini hari. Kendaraan tersebut tersangkut di separator Jalan Sudirman menuju Bunderan Hotel Indonesia.

“Kecelakaan Taxi Silverbird B 1219 STA di Karet Jl Sudirman (arah ke HI) dan masih penanganan Polri,” tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro, Kamis (14/8).

Dari gambar yang diunggah ke Twitter, tampak taksi berwarna hitam itu naik hingga ke pembatas jalan. Serpihan kaca mobil terlihat di samping kanan badan mobil.

Belum diketahui adanya korban akibat kecelakaan ini. Banyak pengendara yang melintas menghentikan kendaraannya untuk menonton kejadian tersebut.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU