EQUITYWORLD FUTURES – Peradaban modern seperti sekarang, kita tak akan pernah menyangka ke mana perguliran tren dan fenomena kekinian bermuara.

Salah satu, perubahan yang terjadi akibat perkembangan teknologi adalah gaya hidup dalam berpasangan.

Tak hanya pendekatan yang dimudahkan dengan teknologi canggih. Sekarang, mencari jodoh juga dilakukan lewat teknologi. Selain itu, ada pula bentuk lain dari cinta di era digital, berikut uraiannya:

1. Berbagi password
Berbagi password email, media sosial, ponsel, dan lainnya, menjadi pembuktian  Anda sedang menjalani hubungan yang serius dengan seseorang. Tak sedikit orang yang beranggapan bahwa berbagi password adalah bentuk sejati dari rasa percaya terhadap pasangan.

2. Update profile picture
Foto profil untuk halaman media sosial ternyata punya banyak arti. Jika Anda lajang dan orang yang sedang dekat dengan Anda memajang foto Anda berdua, lampu hijau telah menyala. Namun, profile picture bisa juga menjadi biang keributan antarpasangan. Jadi, bijaklah memajang profile picture Anda.

3. Friend request di media sosial
Coba perhatikan pola pendekatan di era digital ini. Umumnya seorang yang tertarik dengan lawan jenis akan mengirim friend request atau permintaan relasi di media sosial. Makan malam romantis yang telah dilalui tak ada artinya tanpa friend request di media sosial.

4. Aplikasi mencari jodoh tidak aktif
Jika sudah lama Anda tak lagi menggunakan situs atau aplikasi pencari jodoh, bisa jadi Anda telah menemukan orang yang tepat dan mulai untuk melakukan pendekatan yang serius.