Keylor Navas rebut predikat pemain terbaik CONCACAF

Keylor Navas rebut predikat pemain terbaik CONCACAF

EQUITYWORLD FUTURES – Tampil sangat luar biasa di Piala Dunia 2014, performa Keylor Navas menghasilkan predikat terbaik di ajang 2014 CONCACAF Awards. Kiper timnas Kosta Rika itu merebut gelar pesepakbola pria terbaik.

Navas meraih jumlah suara tertinggi dari para pelatih dan kapten timnas (pria dan wanita) para anggota CONCACAF, media dan fans. Sementara itu peringkat kedua diduduki oleh rekan satu tim nasional Navas, striker Bryan Ruiz dan di posisi ketiga adalah kiper Amerika Serikat, Tim Howard.

Navas mengawali karir profesionalnya bersama klub papan atas liga Kosta Rika, Deportivo Saprissa pada 2005. Lima tahun kemudian ia hijrah ke Spanyol dan Albacete menjadi pelabuhan barunya. Namanya semakin melejit setelah bergabung dengan Levante hingga pada akhirnya tahun ini Real Madrid merekrutnya.

Berikut daftar penerima 2014 CONCACAF Awards.

  • Pesepakbola wanita terbaik : Abby Wambach (Amerika Serikat)
  • Kiper terbaik : Tim Howard (Amerika Serikat)
  • Pelatih terbaik : Jorge Luis Pinto (Kosta Rika)
  • Gol terbaik : Bryan Ruiz (vs Italia di Piala Dunia 2014)
  • Wasit terbaik : Mark Geiger (Amerika Serikat)

 

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU