EQUITYWORLD FUTURES – Perusahaan kosmetik asal Jepang, Sojitz Cosmetics Corporation meluncurkan produk perawatan wajah khusus bagi wanita Indonesia. Lewat penelitian terhadap 400 wanita Indonesia selama empat tahun, produk perawatan dengan nama Naturecia hadir untuk dapat menjawab permasalah kulit wanita Indonesia.

Masalah kulit yang sering terpapar sinar matahari, polusi udara dan ruangan dingin ber-AC menurut Sojitz adalah masalah utama yang ditemui saat melakukan survey terhadap 400 wanita Indonesia dengan rentang usia 25 hingga 45 tahun. Untuk itu, produk Naturecia menawarkan solusi yang terdiri dari Naturecia brightening exfoliator, protective day cream, serta revitalizing night cream.

Yuko Matsuki, President Sojitz Cosmetics Corporation Japan dalam acara peluncuran Naturecia di Plataran, Dharmawangsa (9/6/2015) berujar, “Naturecia diproses lewat bahan natural dengan kualitas terbaik menggunakan teknologi Jepang terkni. Sekarang, kami menghadirkan Naturecia yang dikembangkan khusus untuk wanita Indonesia melalui campuran unik antara kandungan bahan natural dan teknologi yang disesuaikan dengan pasar Indonesia,” ujar Matsuki.

Indonesia adalah negara pertama yang menjadi target pasar dari produk Naturecia selain di Jepang. Pihak Naturecia sendiri menjelaskan kalau adanya perbedaan tekstur krim antara Naturecia yang diproduksi untuk Jepang dan Indonesia. Masing-masing produk tentunya menyesuaikan dengan iklim negara yang dipasarkan. Produk Naturecia bisa Anda dapatkan di akhir bulan Juni 2015 ini, di gerai kesehatan dan kecantikan yang tersebar se-Jabodetabek. Harga yang dibanderol adalah 146 ribu rupiah untuk brightening exfoliator, 175 ribu rupiah untuk protective day cream, dan 218 ribu rupiah untuk revitalizing night cream.