EQUITYWORLD FUTURES – Cekcok berujung perkelahian memicu konfrontasi 200 orang anggota dari lima geng sepeda motor di restoran Twin Peaks Bar and Grill di Waco, Texas, Amerika Serikat, Senin (18/5/2015). Kepolisian setempat kemudian mengonfirmasikan kejadian mengakibatkan sembilan korban jiwa dan 18 luka serius.

Dikutip dari Autoblog, Senin (18/5/2015), pihak berwenang mengatakan, kejadian dimulai dari selisih paham antara beberapa biker di kamar mandi restoran. Adu bogem tak bisa dihindari sampai akhirnya melibatkan penggunaan senjata, mulai dari rantai, pisau, sampai senjata api. Letusan tembakan terjadi di dalam dan luar restoran.

“Dalam 34 tahun dalam penegakan hukum, ini adalah lokasi kejahatan terparah, kejadian paling kejam yang pernah melibatkan saya. Mayat dan darah dimana-mana,” kata anggota Kepolisian Waco Sersan W Patrick Swanton saat konferensi pers usai lokasi aman.

Adu senjata berakhir setelah kesatuan polisi dan pasukan khusus Special Weapons And Tactics  (SWAT) datang. Satu orang korban terpaksa ditembak lalu SWAT mengepung sisanya.

Kelima geng biker yang terlibat adalah Bandidos, Cossacks, Scimitars, Leathernecks dan Los Pirados. Setidaknya 18 anggota geng dibawa ke rumah sakit, kebanyakan luka didapat dari tembakan senjata api dan tusukan. Sekitar 100 senjata ditemukan di lokasi kejadian dan 170 orang lainnya ditahan.