EQUITYWORLD FUTURES – Pemotor yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, tewas di tempat. TMC Polda Metro menginformasikan korban yang mengendarai sepeda motor merek Honda bernomor polisi B 3252 BUW, diketahui bernama Supriyono (41).

Berdasarkan informasi yang dihimpun merdeka.com, korban diduga merupakan fans JKT48. Hal tersebut berdasarkan keterangan dari sejumlah personel grup musik vokal tersebut.

“Turut berduka cita atas meninggalnya fans JKT48, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya amin,” tulis Rezky Wiranti Dhike di Twitter, Rabu (7/1).

“Denger kabar katanya ada temen kita yang meninggal setelah nonton theater tadi ya? Inalillahi wa inalillaihi rojiun,” tulis anggota JKT48 yang lain, Nabila Ratna Ayu.

Sebelum meninggal dunia, korban diduga ikut menonton konser atau theater fans JKT48 di FX Sudirman F4, Jalan Jenderal Sudirman Pintu Satu Senayan, Jakarta Selatan.
Ucapan belasungkawa juga datang dari personel JKT48 yang lain, Sendy Ariani. “Dengar kabar telah meninggal dunia fans JKT48 yang habis nonton theater tadi: ‘Ya Allah, turut berduka cita semoga ditempatkan di surganya Allah SWT,” cuitnya.