PT Equityworld Futures – Kurs dolar – Kisah utama malam itu adalah bahwa Demokrat mampu mengendarai “gelombang biru” untuk merebut kendali DPR AS dari Republik, membelah Kongres setelah Partai Republik mampu mencegah “tsunami biru” dengan mengencangkan cengkeraman mereka. di Senat.

Para pengamat menyatakan hal ini kemungkinan akan mengarah pada kebuntuan politik di Washington dan – yang paling penting bagi investor USD – dapat mencegah Presiden Donald Trump mendorong lebih banyak pemotongan pajak atau kebijakan fiskal lainnya.

Baca juga : Equityworld Futures : Emas turun karena saham, dolar menguat menjelang hasil pemilu AS

Esther Maria Reichelt, ahli strategi FX di Commerzbank mengatakan: “Hasil jangka menengah menunjukkan bahwa ketidakpastian politik kemungkinan untuk saat ini dan dorongan fiskal besar tidak mungkin yang menekan dolar lebih rendah.”

Sementara itu pound tetap didukung pagi ini pada tumbuhnya optimisme bahwa kesepakatan Brexit bisa dipukul dalam waktu dekat.

PT Equityworld Futures –  Para anggota kabinet senior dikatakan telah setuju bahwa mereka menginginkan sebuah perjanjian yang berlaku pada akhir November, yang memperkuat harapan bahwa Theresa May telah berhasil memenangkan dukungan untuk rencana Brexit-nya.

Hal ini mengikuti lompatan Sterling kemarin setelah Brexit Secretary Dominic Raab memberi tanda ‘jempol ke atas’ saat meninggalkan Downing Street setelah rapat kabinet.

Melihat ke depan untuk paruh kedua minggu ini, kita bisa melihat pukulan nilai tukar GBP / USD lebih tinggi pada akhir minggu karena Inggris menerbitkan angka PDB terbaru.

Para ekonom memperkirakan ekonomi Inggris akan mengalami booming selama musim panas berkat peningkatan belanja konsumen, dengan perkiraan pertumbuhan telah melonjak dari 0,4% menjadi 0,6% pada kuartal ketiga, yang kemungkinan akan meningkatkan pound.

Baca juga : Equityworld Futures : Emas turun karena saham, dolar menguat menjelang hasil pemilu AS

Sementara itu, Federal Reserve akan memberikan keputusan suku bunga terbaru pada Kamis malam dan sementara tidak ada perubahan kebijakan yang diharapkan dari bank bulan ini, itu masih bisa mengakibatkan dolar AS mencakar kembali beberapa alasan jika The Fed terus menyerang hawkish nada.

Sumber : express , diedit oleh PT. Equityworld Futures Semarang