EQUITYWORLD FUTURES – Menyambut bulan Ramadhan, desainer sekaligus selebriti Ivan Gunawan berkolaborasi dengan label busana muslim Indonesia Zoya dalam rangka melansir deretan busana untuk menyambut hari raya. Dengan nama koleksi Crystal Blossom, desainer yang akrab disapa Igun ini menyiapkan 22 tampilan yang menganut konsep santun namun tetap tampil stylish.

Igun, ditemui dalam acara jumpa pers sekaligus momen sneak peak koleksi Crystal Blossom di restoran Bunga Rampai (20/5/2015),  mengungkapkan bahwa inspirasi koleksi busana muslimnya hadir dari budaya Timur Tengah khususnya Maroko. Namun begitu, tampilan tradisional Indonesia seperti motif songket, tetap diaplikasikan dalam busana dengan gaya serba loose atau longgar yang ringan.

“Saya tertantang untuk menghasilkan busana yang layak pakai dan easy to wear. Bukan hanya untuk pesta dan perayaan pesta saja namun fleksibel untuk dikenakan saat silahturahmi, bahkan saat harus menjalani agenda kegiatan di hari raya nanti,” terang Igun.

Busana muslim yang memberikan kesan anggun ini dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat. Anda bisa mendapatkannya mulai rentang harga 500 ribu hingga 900 ribu rupiah. Tersedia dalam beragam pilihan seperti gaun panjang, padanan celana palazzo ataupun atasan berupa cape yang terlihat modis untuk dikenakan saat merayakan Idul Fitri.

Pihak Zoya sendiri, mengatakan bahwa koleksi kolaborasinya bersama Igun bisa mulai didapatkan pada bulan Juni nanti di beberapa gerai Zoya terpilih. Selain terbatas, busana kolaborasi ini memang sengaja dibuat sebagai koleksi Zoya yang ekslusif.