EQUITYWORLD FUTURES – Sebuah mobil bergaya olahraga berwarna merah gagah menerjang jalanan tol dalam kota. Sang sopir menyetir dengan sigap lantaran penumpangnya tengah asyik mengadu syahwat. Di dalam mobil bermerek Mitsubishi Pajero itulah layanan ranjang diberikan sehingga sering disebut Pajero goyang.

Pria berinisial Al menikmati layanan Pajero goyang dari kawasan Mangga dua, Jakarta Barat. Setelah berajojing ria hampir semalaman, nafsunya memuncak sehabis menenggak minuman beralkohol. Tak tanggung-tanggung dari Mangga Dua sampai rumahnya di Duren Sawit, Jakarta Timur, dia mereguk kenikmatan hampir tiga jam.

“Kebetulan lagi ada acara, temen-temen iseng, tawarin antar pulang. Katanya sudah sewa mobil,” kata Al kepada merdeka.com pekan lalu di Jakarta. Dia hanya disuruh menaiki mobil terparkir lengkap dengan jenis dan warna mobil atas saran temannya.

Masih dalam kondisi setengah sadar, sopir bersama asisten mucikari sudah menunggu di kabin depan Pajero dengan kaca setengah terbuka. Lelaki setengah baya bertugas sebagai asisten mucikari menanyakan tujuan penumpang sekaligus memastikan pelanggan arahan majikannya.

“Temen sudah nego semuanya sama mucikari. Kita tinggal naik saja,” kata pria berajah di kedua tangannya itu. Sekali transaksi singkat bisa mencapai Rp 5 juta sampai Rp 8 juta saban memakai layanannya.

Pajeronya sudah terbungkus aman. Seluruh kaca mobil berwarna hitam, alhasil tidak tembus pandang dari luar. Pelacur cantik berpakaian mini siap menunggu dengan manis. “Anak-anak sudah paham selera wanitanya. Cocoklah buat temenin sampai rumah,” ujar Al tertawa. Dia mengaku kaget sudah disediakan pemuas syahwat bak kamar berjalan di atas roda empat.

Pria bekerja sebagai asisten sutradara film itu mendapatkan kado spesial dari teman-temannya saat merayakan ulang tahun ke-29. Malam spesialnya memang dihabiskan berpesta pora, sebagai kado penutup berupa layanan Pajero goyang.

“Ini pertama kali saya bisa main di mobil jalan,” tuturnya. Sampai rumahnya terik matahari pagi menyambut di ujung ufuk timur.