EQUITYWORLD FUTURES – LG, salah satu produsen elektronik asal Jepang dikabarkan bakal merilis smartphone pengusung Firefox bernama LG L25. OS

Menjadi smartphone berbasis Firefox OS pertama yang dibuatnya, diperkirakan LG L25 ini bakal dirilis di pasaran dengan harga terjangkau seperti smartphone OS Firefox yang sudah beredar di pasaran.

Dilansir GSMArena (7/12), kemungkinan besar smartphone LG L25 ini bakal dilepas ke pasar Jepang terlebih dahulu. Peluang untuk melepas smartphone ini secara global pun sepertinya bakal sulit diwujudkan. Di Jepang sendiri, nantinya LG L25 ini hanya akan dipasarkan melalui salah satu pemegang jaringan di negeri sakura yaitu KDDI.

Meski sudah muncul bocoran desain dan juga user interface-nya, akan tetapi masih belum diketahui spesifikasi dari smartphone FireFox OS pertama LG ini. Begitu pun dengan harganya, meski kuat diperkirakan bakal menjadi smartphone dengan harga ramah di kantong, namun saat ini masih belum terkuak harga pasti LG L25 di pasar Jepang nantinya.