EQUITYWORLD FUTURES – Perayaan yang meriah memerlukan makanan yang terbaik. Oleh karena itu, tak heran koki selebriti Wolfgang Puck kembali hadir untuk mengisi perut para selebriti yang menghadiri acara penghargaan Academy Award 2016.

Ia menyiapkan makan malam untuk “Oscars Governors Ball”, sebuah pesta di akhir acara penghargaan. Tahun ini, Wolfgang telah memasak untuk kali ke-22.

Bersama 350 staf, ia siap memasak lebih dari 50 menu untuk pesta tersebut. Di bar atau area makanan serba mentah, berisi tuna Atlantic Bigeye sebanyak 158 kilogram, 20 ikan kakap ekor kuning, 1.000 kepiting batu, 7.500 udang, 300 lobster Maine, dan 1.300 tiram.

Tentu, menu-menu andalan Wolfgang yang setia hadir dalam pesta itu akan kembali muncul. Sebut saja seperti chicken pot pie, macaroni and cheese, short ribs with truffle polenta, dan lobster.

“Kami punya yang baru juga, seperti kepiting Alaska untuk tahun ini dengan jahe dan kacang hitam, jadi ada menu baru dan menu lama,” kata Wolfgang kepada People.

Ia juga menyebutkan beragam menu yang meliputi sayuran hingga sashimi. “Jadi, beragam menu untuk semua orang,” ungkapnya.

Biasanya Wolfgang tidak merencanakan menu yang tematik. Namun tahun ini, ia menambahkan elemen spesial pada perayaaan tersebut yang berhubungan dengan nominasi “Film Terbaik”.

“Anda bisa lihat kami terinspirasi film The Martian, kami punya taman sayuran,” kata Wolfgang.

Wolfgang juga menyediakan beragam hidangan manis, seperti chocolate fountain, tiramisu push pops, menara macaron, dan beragam bon-bon cokelat. Serta aneka minuman termasuk champagne dari Piper-Heidsieck.