Mahasiswi dan PNS Pemkot Siantar Diamankan Saat Mau Nyabu

Mahasiswi dan PNS Pemkot Siantar Diamankan Saat Mau Nyabu

EQUITYWORLD FUTURES – Saat asyik berdua di kamar Hotel Flamboyan, Jalan Kain Suji, Pematangsiantar, seorang mahasiswi Sultan Agung dan PNS Pemkot Pematangsiantar diringkus petugas Polres Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis (26/3/2015).

Keduanya, DS (41), PNS Pemko Pematangsiantar, warga  Jalan Palangkaraya, Pematangsiantar dan teman wanitanya, SW (21), warga Jalan Catur, Pematangsiantar.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Bambang SW mengatakan, kedua tersangka ditangkap petugas sesaat akan mengkonsumsi sabu di kamar Hotel Flamboyan. Saat hendak diamankan, tersangka sempat membuang satu paket sabu yang kemungkinan hendak dipakai. Namun petugas berhasil menemukan paket tersebut bersama pipa kaca dan pipet dari dalam kamar.

Setelah diinterogasi petugas, keduanya bersama dengan barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Pematangsiantar untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. “Kita memang melakukan razia antik sejak 23 Maret hingga 6 April mendatang, ke tempat-tempat hiburan dan penginapan. Kita baru mengamankan kedua tersangka tersebut,” kata AKP Bambang.

Kata dia, kedua tersangka sudah diamankan dan dilakukan pemeriksaan serta pemeriksaan urine.

 

ewfsmg

PERHATIAN!
Managemen PT. Equityworld Futures menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap beberapa bentuk penipuan yang berkedok investasi mengatasnamakan PT. Equityworld Futures dengan menggunakan media elektronik ataupun sosial media. Untuk itu harus dipastikan bahwa transfer dana ke rekening tujuan (Segregated Account) guna melaksanakan transaksi Perdagangan Berjangka adalah atas nama PT Equityworld Futures, bukan atas nama individu.