EQUITYWORLD FUTURES – Grup band asal Inggris, Arkarna, akan bercerita mengapa mereka jatuh cinta terhadap lagu “Kebyar-kebyar”. Mereka akan mengulasnya melalui program musik straming Warung Warner atau WarWar yang ditayangkan Kompas.com melalui http://live.kompas.com/warwar/ mulai pukul 19.00-19.30 WIB.

Untuk diketahui, Arkarna yang terdiri dari Ollie Jacobs (keyboard, vokal) dan Matt Hart (gitar), merupakan penyanyi asing pertama yang memiliki rasa nasionalisme tinggi terhadap Indonesia. Bahkan mereka cukup fasih menyanyikan “Kebyar-kebyar” dengan bahasa Indonesia.

Melihat kualitas dan popularitas lagu “Kebyar-Kebyar” yang dibawakan Arkarna, perusahaan label rekaman Warner Music Indonesia memutuskan untuk merilis single ini untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia  yang ke-70.

Selain itu WarWar juga akan mengangkat cerita Arkarna yang berkunjung ke lembaga rehabilitasi. Di sana Jacobs dan Hart merasa iba melihat penderitaan para penderita narkoba. Karena itu mereka berinisiatif untuk melawan dan memberantas narkoba dan memulai kampanye dengan tagar #LoveIndonesiaHateDrugs

Aksi yang melibatkan ratusan siswa-siswi Indonesia ini didukung oleh BNN (Badan Narkotika Nasional), YCAB Foundation, dan Warner Music Indonesia.

Penasaran dengan aksi Arkarna selanjutnya? Jangan lupa saksikan WarWar episode Love Indonesia Hate Drugs di http://live.kompas.com/warwar/ mulai pukul 19.00-19.30 WIB.