Man United tertarik pulangkan Patrice Evra?

Man United tertarik pulangkan Patrice Evra?

EQUITYWORLD FUTURES – Bek kiri Juventus, Patrice Evra dirumorkan akan kembali ke Manchester United. Demikian laporan yang beredar di Italia.

Pemain 33 tahun tersebut meninggalkan Old Trafford pada musim panas lalu dan bergabung dengan Juventus. Namun sejauh ini, dirinya hanya bermain dalam delapan laga bersama Bianconeri.

Dan dilaporkan Gazzetta dello Sport, minimnya kesempatan bermain yang didapatkan Evra di Juventus membuat pelatih United, Louis van Gaal tertarik untuk memulangkannya. Evra diyakini bisa memperkuat lini belakang United yang awal musim ini terlihat rapuh dan jauh dari harapan.

Selama membela Manchester United, Evra mengoleksi lima gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU