EQUITYWORLD FUTURES – Emas memperpanjang penurunannya karena ekuitas naik di belakang kemungkinan stimulus fiskal di Inggris Raya dan Jepang, sementara laporan data tenaga kerja AS yang lebih baik dari perkiraan meredakan kekhawatiran tentang keadaan ekonomi terbesar di dunia tersebut.

Bullion untuk pengiriman cepat turun sebesar 0,1 persen ke $ 1,353.46 per ons pada 9:11 pagi di Singapura, menurut Bloomberg generic pricing.

EQUITYWORLD FUTURES : Logam menyentuh $ 1,375.34 pada hari Senin, level pembukaan tertinggi sejak Maret 2014.

Minat terhadap aset berisiko telah kembali ke pasar global, dengan saham reli terkait ekspektasi Bank of England akan memangkas suku bunganya pada pertemuan minggu ini,

sementara Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe mengatakan ia berencana untuk menambah stimulus fiskal menyusul kemenangan pemilu koalisi yang berkuasa itu.

Emas memperpanjang penurunannya karena ekuitas naik di belakang kemungkinan stimulus fiskal di Inggris Raya dan Jepang, sementara laporan data tenaga kerja AS yang lebih baik dari perkiraan meredakan kekhawatiran tentang keadaan ekonomi terbesar di dunia tersebut.

Bullion untuk pengiriman cepat turun sebesar 0,1 persen ke $ 1,353.46 per ons pada 9:11 pagi di Singapura, menurut Bloomberg generic pricing. Logam menyentuh $ 1,375.34 pada hari Senin, level pembukaan tertinggi sejak Maret 2014.

Minat terhadap aset berisiko telah kembali ke pasar global, dengan saham reli terkait ekspektasi Bank of England akan memangkas suku bunganya pada pertemuan minggu ini, sementara Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe mengatakan ia berencana untuk menambah stimulus fiskal menyusul kemenangan pemilu koalisi yang berkuasa itu.