Jika Anda mengidamkan sebuah mini PC ringkas yang mendukung kegiatan gaming yang mumpuni, Mini-PC GIADA 139 bisa jadi solusinya.

Mini-PC 139 telah diperkenalkan hari ini oleh JEHE Technology untuk pasar PC Indonesia dengan menghadirkan segudang keunggulan. Fleksibilitas dan kebutuhan komputasi pengguna menjadi hal yang di utamakan oleh GIADA kali ini lewat Mini-PC 139.

Dengan sistem yang terintegrasi dengan prosesor Intel quad-core J1900 2,41 GHz, Mini-PC 139 memiliki dapur pacu yang lebih cepat dibanding mini PC lain yang hanya mengandalkan prosesor Intel Celeron 1037U. Menariknya, untuk kecepatan ekstra tersebut konsumsi energi Mini-PC 139 kurang dari 22W saja.

Dengan bentuk yang sangat ringkas, hanya seukuran buku, produk terbaru GIADA itu dibekali dengan memori internal DDR3L hingga 2GB, plus sebuah hard disk tipe SATAII dengan kapasitas 500GB. Sebuah Modul IR dengan teknologi infra merah turut mampir untuk melengkapi Mini-PC 139 dengan fitur pengendali jarak jauh.

Apakah Anda seorang profesional yang juga penikmat game-game dengan resolusi tinggi?

Jika ya, maka teknologi Microsoft DirectX11 yang disandingkan dengan output HDMI 1.4a bisa memanjakan mata dengan kualitas grafis 3D yang dinamis hingga 2160p. Namun jika Anda adalah penikmat konten-konten video lewat internet, terdapat pula konektivitas Wi-Fi yang dilengkapi dengan kontroler Ethernet Gigabit untuk optimalkan kecepatan video streaming unlimited alias tanpa batas.

Mini-PC 139 sendiri mampu berjalan dengan baik di sistem operasi Windows 7, 8.1, dan Linux X86. Untuk soal harga tidak usah khawatir, karena GIADA kemungkinan besar menjual mini PC berwarna hitam ini dengan harga yang cukup terjangkau.