Minibus terguling, Cipularang arah Jakarta padat

Minibus terguling, Cipularang arah Jakarta padat

Pengendara dari arah Bandung yang hendak mengejar jam kerja Jakarta Senin (13/10) pagi ini tampaknya harus bersabar. Sebab, sejumlah kecelakaan terjadi di ruas Tol Cipularang arah Jakarta.

Terbaru adalah kecelakaan tunggal di Km 91 sekitar pukul 5.40 Wib yang melibatkan sebuah minibus. Terguling, minibus itu menutup satu lajur tol paling kiri.

Dari foto yang diunggah TMC Polda Metro Jaya, tampak sejumlah penumpang panik keluar minibus nahas berwarna biru tersebut. Petugas informasi Jasa Marga, Ahmad, saat dikonfirmasi belum mengetahui mengenai detail kecelakaan.

“Kita belum dapatkan informasi dari ruas tol terkait (Cipularang),” ujarnya saat dihubungi merdeka.com.

Dia hanya memastikan, kepadatan arus lalu lintas terjadi akibat kecelakaan tunggal tersebut. Belum diketahui penyebab berikut juga kemungkinan adanya korban dari insiden ini.

Sebelumnya, kecelakaan juga terjadi di KM 108 arah Jakarta. Namun, bekas kecelakaan sudah dievakuasi dari lajur tersebut.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU