EQUITYWORLD FUTURES – Minyak diadakan penurunan di bawah $ 43 per barel karena data industri AS mingguan menunjukkan stok minyak mentah diperluas, menjaga persediaan pada tingkat musiman tertinggi dalam setidaknya dua dekade.

Kontrak berjangka sedikit berubah di New York setelah turun 0,6 % pada hari Selasa. Persediaan minyak naik sebanyak 2,09 juta barel pada pekan lalu, menurut laporan American Petroleum Institute.

EQUITYWORLD FUTURES : Data pemerintah hari Rabu diperkirakan menunjukkan stok merosot 1,5 juta barel. Administrasi Informasi Energi menaikkan perkiraan output AS untuk tahun depan, menurut laporan bulanan.

Harga minyak telah berfluktuasi setelah jatuh lebih dari 20 % ke pasar bearish dan ditutup di bawah $ 40 per barel pada pekan lalu untuk pertama kalinya dalam hampir empat bulan terakhir.

Sementara ada kelebihan persediaan minyak mentah dan stok bahan bakar AS, Goldman Sachs Group Inc memperkirakan pasar akan defisit sederhana pada semester kedua tahun ini dan EIA melihat konsumsi bensin melampaui pasokan pada tahun 2017.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman September berada di level $ 42,65 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 12 sen, pada pukul 10:02 pagi waktu Hong Kong. Kontrak turun 25 sen ke level $ 42,77 pada hari Selasa. Total volume perdagangan sekitar 43 % di bawah 100-hari rata-rata.

Brent untuk pengiriman Oktober melemah 8 sen ke level $ 44,90 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Kontrak merosot 0,9 % ke level $ 44,98 per barel pada Selasa. Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada premium dari $ 1,48 untuk WTI pada bulan Oktober. – Equity world Futures