Minyak Berjangka Rebound Ketika Gangguan Pasokan Berlanjut

Minyak Berjangka Rebound Ketika Gangguan Pasokan Berlanjut

EQUITYWORLD FUTURES – Minyak berjangka menetap lebih tinggi pada hari Senin, rebound dari penurunan di pekan lalu di tengah gangguan pasokan yang sedang berlangsung di Kanada dan Nigeria. Harga telah memangkas beberapa gain sebelumnya setelah Ketua Federal Reserve AS Janet Yellen, dalam pidatonya Senin, gagal untuk menyingkirkan peningkatan suku bunga pada pertemuan bank sentral akhir bulan ini.

Minyak mentah WTI Juli, menetap di level $ 49,69 per barel di New York Mercantile Exchange, naik $ 1,07, atau 2,2%. Harga, yang turun 1,4% pekan lalu, menetap pada level tertinggi sejak Juli.(yds)

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU