Minyak Ditutup Melemah, Menetap di 3-Minggu Terendah

Minyak Ditutup Melemah, Menetap di 3-Minggu Terendah

EQUITYWORLD FUTURES – Minyak berjangka menetap di tiga pekan terendah pada hari Selasa, terseret turun oleh ketidakpastian seputar keputusan suku bunga Federal Reserve dan referendum apakah Inggris harus keluar dari Uni Eropa.

Berjangka turun meskipun laporan dari Badan Energi Internasional yang menunjukkan ekspektasi minyak permintaan yang lebih tinggi.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Juli kehilangan 39 sen, atau 0,8%, untuk menetap di $ 48,49 per barel di New York Mercantile Exchange. Itu merupakan penurunan keempat berturut-turut dan menandai akhir terendah sejak 23 Mei. Minyak Brent untuk pengiriman Agustus di bursa ICE Futures London kehilangan 52 sen, atau 1%, ke $ 49,83 per barel.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU