EQUITYWORLD FUTURES – Minyak mentah berayun antara keuntungan dan kerugian di tengah spekulasi mengenai apakah Iran bisa memberikan lebih banyak dukungan untuk upaya terkoordinasi untuk menghidupkan kembali harga minyak setelah Arab Saudi dan Rusia menyetujui untuk menstabilkan pasar pekan ini.

Brent berjangka naik 0,6% di London, membalikkan penurunan sebelumnya. Iran akan mendukung upaya untuk memberikan harga yang adil, sementara itu juga harus memulihkan produksi yang hilang, Presiden Hassan Rouhani mengatakan Selasa.

Namun, kesepakatan pembekuan produksi tidak mungkin, ungkap David Fyfe, kepala Gunvor Group Ltd untuk riset pasar dan analisis. Pasokan pasar tetap baik ditengah persediaan AS, sudah lebih dari 100 juta barel di atas lima tahun rata-rata musiman, yang diperkirakan telah diperluas untuk pekan ketiga.

EQUITYWORLD FUTURES WTI untuk pengiriman Oktober naik 28 sen, atau 0,6%, ke level $ 45,11 per barel di New York Mercantile Exchange. Kontrak naik 39 sen, atau 0,9%, dari penutupan Jumat menjadi $ 44,83 pada Selasa. Tidak ada penyelesaian pada hari Senin karena libur Hari Buruh AS.

Minyak mentah berayun antara keuntungan dan kerugian di tengah spekulasi mengenai apakah Iran bisa memberikan lebih banyak dukungan untuk upaya terkoordinasi untuk menghidupkan kembali harga minyak setelah Arab Saudi dan Rusia menyetujui untuk menstabilkan pasar pekan ini.

Brent berjangka naik 0,6% di London, membalikkan penurunan sebelumnya. Iran akan mendukung upaya untuk memberikan harga yang adil, sementara itu juga harus memulihkan produksi yang hilang, Presiden Hassan Rouhani mengatakan Selasa. – Equity world Futures