Minyak Lanjutkan Penurunan Mendekati $50 Picu Pengeboran di AS

Minyak Lanjutkan Penurunan Mendekati $50 Picu Pengeboran di AS

EQUITYWORLD FUTURES – Minyak memperpanjang penurunan dari penutupan terendah dalam lebih dari seminggu di tengah tanda-tanda bahwa minyak mentah mendekati harga $ 50 sehingga memicu kembalinya pengeboran di AS dan Kanada.

Minyak berjangka turun sebanyak 1,2% di New York setelah jatuh 4,6% pada tiga sesi sebelumnya. Rig menargetkan minyak di AS dan Kanada naik seiring American production mencatat gain dalam sepekan hingga 3 Juni untuk pertama kalinya sejak Maret. Sedangkan persediaan diperkirakan telah turun 2,45 juta barel pekan lalu, masih 33% di atas rata-rata musiman.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Juli turun sebanyak 58 sen menjadi $ 48,30 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di $ 48,44 pada 2:42 siang waktu Hong Kong. Kontrak kehilangan 19 sen menjadi $ 48,88 pada hari Senin, penutupan terendah sejak 3 Juni, total volume yang diperdagangkan adalah sekitar dua kali lipat 100-hari rata-rata.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU