EQUITYWORLD FUTURES – Minyak mencatat penurunan terbesar dalam tiga pekan jelang data persediaan minyak mentah mingguan AS serta produksi karena pasar menunggu komentar dari pemerintah Nigeria pada proposal militan untuk mengakhiri perselisihan.

Minyak berjangka Oktober jatuh sebanyak 0,5% di New York setelah turun pertama kali dalam delapan hari pada Senin. Stok minyak mentah kemungkinan turun sebesar 1 juta barel pekan lalu, menurut survei Bloomberg sebelum laporan dari Administrasi Informasi Energi pada hari Rabu. Gencatan senjata diumumkan oleh Niger Delta Avengers harus dilihat dengan hati-hati, menurut analis dari Commerzbank AG dan Manajemen Risiko global.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Oktober turun sebanyak 25 sen menjadi $ 47,16 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di level $ 47,22 per barel pada 08:08 pagi di Hong Kong. Kontrak September berakhir Senin setelah jatuh $ 1,47 menjadi ditutup pada level $ 47,05, menghentikan gain jangka terpanjang sejak 2012. Total volume perdagangan sekitar 52% di bawah rata-rata 100-hari.

EQUITYWORLD FUTURES : Minyak mencatat penurunan terbesar dalam tiga pekan jelang data persediaan minyak mentah mingguan AS serta produksi karena pasar menunggu komentar dari pemerintah Nigeria pada proposal militan untuk mengakhiri perselisihan.

Minyak berjangka Oktober jatuh sebanyak 0,5% di New York setelah turun pertama kali dalam delapan hari pada Senin. Stok minyak mentah kemungkinan turun sebesar 1 juta barel pekan lalu, menurut survei Bloomberg sebelum laporan dari Administrasi Informasi Energi pada hari Rabu. Gencatan senjata diumumkan oleh Niger Delta Avengers harus dilihat dengan hati-hati, menurut analis dari Commerzbank AG dan Manajemen Risiko global. – Equity world Futures