Minyak Lanjutkan Penurunannya Jealng Data Pasokan AS

Minyak Lanjutkan Penurunannya Jealng Data Pasokan AS

EQUITYWORLD FUTURES – Minyak memperpanjang penurunan dari penutupan terendahnya dalam lebih dari sepekan terakhir jelang data pasokan minyak mentah AS dan produksi.

MInyak berjangka turun sebanyak 1,2% di New York setelah jatuh 4,6% pada tiga sesi sebelumnya. Persediaan mungkin turun sebanyak 2,45 juta barel pekan lalu, menurut survei Bloomberg sebelum laporan Energy Information Administration Rabu. Nigeria sedang dalam pembicaraan dengan gerilyawan untuk mengakhiri serangan terhadap instalasi minyak yang telah memangkas produksi, Emmanuel Kachikwu, menteri sumber daya minyak bumi negara tersebut, mengatakan dalam sebuah siaran televisi.

Minyak West Texas Intermediate untuk pengiriman Juli turun sebanyak 58 sen menjadi $ 48,30 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di $ 48,40 pada 09:25 pagi waktu Hong Kong. Kontrak kehilangan 19 sen menjadi $ 48,88 pada hari Senin, penutupan terendah sejak 3 Juni, total volume yang diperdagangkan adalah sekitar 50% di bawah 100-hari rata-rata.

ewfsmg

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. EQUITYWORLD FUTURES (PT EWF) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA. UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT. EQUITYWORLD FUTURES , BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU