Pemandangan berbeda terlihat di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta pagi ini. Puluhan mobil mewah tampak berderet parkir di lobi gedung perusahaan BUMN tersebut. Mobil mewah itu mulai dari Ferarri, Mclaren, Bentley dan lain sebagainya.

Berkumpulnya mobil mewah tersebut karena PT Pertamina melalui produk Fastron Gold SAE 5W 30 dan Pertamax Plus menyemarakkan event klub supercars Indonesia, Speedgonz yang bertajuk ‘Speedgonz Club Bali Andventures’ yang akan berlangsung tanggal 24-27 September 2014.

“Ini membuktikan produk Pertamina terpercaya dan terbukti produk Pertamina seperti Fastron dan Pertamax Plus yang terpercaya oleh Speedgonz,” ucap Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina, Hadung Budya di kantor Pertamina, Jakarta, Jumat (19/9).

Speedgonz Club merupakan komunitas kendaraan supercars Tanah Air terdiri dari Porsche, Lamborghini, Ferrari, Nissan GTR, BMW Z4 dan lain sebagainya.

“Pertamax ini sudah di pakai kelas medium, BMW, Mercy dan Lexus. Bahkan anak muda sepeda motor juga pakai Pertamax,” jelasnya.

Keterlibatan Fastron Gold dan Pertamax Plus dalam Speedgonz Club sesuai dengan misi untuk memperkenalkan kedua produk tersebut yang ramah lingkungan dan beragam keunggulan lain untuk meningkatkan performa serta merawat mesin kendaraan.

“Produk Fastron dan Pertamax Plus kami peruntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan kualitas tinggi,” tutupnya.